Senin, April 25, 2011

Tulisan Pertama: Sebuah Perkenalan

Setelah menunggu sekian lama, akhirnya blog ini pun siap untuk lepas landas di dunia maya. Sengaja saya pilih tanggal ini, karena tanggal ini menyimpan kenangan khusus bagi saya pribadi. Apakah itu? Oups, hanya saya dan Allah saja yang tahu. :)

Berhubung ini tulisan pertama, anda tidak akan menemukan sesuatu yang spesial di sini. Namun saya berjanji, dalam waktu ke depan blog ini akan penuh dengan tulisan-tulisan seputar Linux dan F/OSS. Kenapa harus Linux dan F/OSS? Saya jamin, jika kita membicarakan tentang open source, kita akan membicarakan sesuatu yang tak pernah ada habisnya. Ya, dengan open source kita bebas belajar dan berkreasi semau kita. Belajar dan berkreasi untuk membuat sesuatu yang berguna bagi umat manusia. Trust me! I told the truth.

Oya, bagi yang belum mengenal saya, saya sarankan anda tidak mencari saya melalui mesin pencari Google. Karena saya jamin anda tidak akan pernah menemukannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar